dekorasi dapur sedeerhana

5 Ide Menarik Untuk Dekorasi Dapur Sederhana

Dapur bukan lagi ‘area belakang’ rumah. Saat ini, dapur sudah menjadi pusat kegiatan dan sering menjadi ruang yang dipamerkan kepada tamu. Oleh karena itu, jangan sembarang mendekorasi Dapur Anda.

dekorasi dapur sederhana
Pixabay.com

Berikut Ini Cara Dalam Dekorasi Dapur Sederhana Anda

Warna yang Berani

Kalau Anda ingin mendekorasi dapur Anda dengan gaya modern, gunakan warna-warna yang berani seperti merah. Warna tersebut bisa Anda jadikan warna utama atau bisa juga dipadukan dengan warna-warna netral. Jangan lupa untuk menggunakan finishing mengilap atau glossy.

Masukkan Unsur Alam Ke Dalam Desain

Warna putih bersih memang akan menghasilkan dapur yang berkesan bersih. Tampilan natural bisa membuat dapur terasa lebih nyaman. Anda bisa menggunakan model keramik dinging dapur alami atau material alam seperti permukaan meja dari batu alam atau finishing dengan tampilan kayu.

Tambahkan Island

Selalu ada kehangatan saat duduk bersama di dapur menikmati sarapan. Untuk mendapatkan suasana seperti itu, tambahkan island di dapur Anda. Island adalah konter dapur yang tidak menempel di dinding. Tapi, sesuaikan juga dengan luas dapur Anda.

Unsur Tema

Tidak hanya kamar tidur dan ruang keluarga yang bisa dirancang dengan tema. Dapur juga bisa. Salah satunya adalah tema country. Tambahkan tampilan kayu dan bata ekspos, jangan lupa masukkan sentuhan mentari. Voila! Rasakan bedanya!

Masukkan Unsur Pencahayaan

Lampu, selain memberikan penerangan dalam berkegiatan, juga membentuk suasana. Hal itu berlaku di dapur. Pilih bentuk lampu yang sesuai dengan desain dapur Anda. Jangan lupakan mempertimbangkan posisinya.

10 Contoh Tampilan Dekorasi Dapur Sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *