5 Model Keramik Dinding Dapur Modern Minimalis

model keramik dinding dapur

Ketika memilih model keramik dinding dapur, Anda harus memastikan bahwa Anda menggunakan model yang tepat. Model dinding dan warna adalah dua aspek penting agar dinding tahan lama. Anda perlu memastikan bahwa dinding dapur fungsional dan memberikan tampilan yang elegan untuk dapur Anda.

Pada artikel ini, kami akan memberikan beberapa model keramik dinding dapur serta model dinding yang dapat aplikasikan pada dapur rumah Anda. Selain itu jangan lupa untuk memastikan warna yang digunakan adalah warna yang tepat.

Berbagai Model Keramik Dinding Dapur Modern

Model keramik dinding dapur memiliki peran besar pada penampilan dapur ketika dipasang di dapur rumah Anda. Oleh sebab itu sebelum menentukan model yang cocok untuk dapur rumah Anda, sebaiknya Anda mengenal terlebih dahulu mengenai berbagai model keramik dinding dapur.

Model-model yang dapat dipertimbangkan sebagai dinding dapur rumah adalah model keramik dinding dapur batu alam, keramik kaca, keramik logam, wallpaper, dan model keramik dinding dapur stainless steel.

Keramik dinding dapur dapat dibuat dalam berbagai warna, pola, dan bentuk. Anda dapat memilih sesuai dengan karakter dan keinginan. Adapun model keramik dinding dapur diantaranya yakni:

Batu Alam

keramik dinding dapur batu alam
https://id.pinterest.com/pin/372391462934291348/

Keramik dinding dapur batu alam yang terbuat dari batu-batu yang dapat ditemukan secara alami. Keramik dinding batu alam antara lain granit , marmer, dan sejenisnya. Yang membuat model-model ini mahal adalah nilai estetikanya.

Salah satu model dinding dapur yang mahal yakni granit. Mengapa demikian karena granit dianggap sebagai model yang menawarkan penampilan yang cantik dan lebih lembut jika dibandingkan dengan marmer.

Bila Anda memiliki uang lebih dan menginginkan sesuatu yang dapat menjadikan dapur rumah Anda tampil lebih elegan, maka model keramik dinding dapur batu alam adalah pilihan terbaik.

Logam

keramik dinding dapur logam
https://id.pinterest.com/pin/566890671821808658/

Jika Anda memiliki dapur dengan gaya country, maka Anda harus menggunakan keramik jenis ini. Anda dapat menggunakan keramik ini di bawah lemari dapur. Keramik aluminium adalah logam terbaik yang dapat digunakan untuk merancang dapur Anda.

Keramik Kaca

model keramik dinding dapur kaca
https://id.pinterest.com/pin/404972191497520314/

Keramik kaca juga sebuah pilihan populer. Alasan memilih model keramik dinding dapur jenis ini disebabkan karena sebuah fakta bahwa keramik kaca memberikan tampilan yang elegan pada dapur.

Keramik kaca dirancang dalam bentuk yang berbeda. Anda dapat memilikinya dan diinstall antara lemari dan counter. Keramik dinding dapur memiliki keunggulan antara lain anti gores dan mudah dibersihkan.

Bentuk Wallpaper

keramik dinding dapur wallpaper
https://id.pinterest.com/pin/42854633941197785/

Wallpaper pada dinding dapur mudah untuk dipasang. Anda cuma perlu memastikan bahwa pengukuran dilakukan dengan benar sebelum menempelkannya.

Tentu Anda tidak ingin memiliki masalah apapun setelah pemasangan. Perlu diketahui bahwa model keramik dinding dapur wallpaper harus tidak mudah kotor dan harus bertahan waktu.

Stainless Steel

keramik dinding stainless steel
https://id.pinterest.com/pin/ASQmIlyfVfcFZ2UMipwGm1x3xNVGHwPDqzTZcQKYNhfJQH7EeeTGwTk/

Keramik dinding dapur stainless steel dapat digunakan di dapur Anda. Model stanless steel dapat menjadikan dapur Anda semakin modern. Dapur modern dapat berpadu dengan baik dengan jenis dinding stainless steel.

Bila Anda memiliki mesin pencuci piring , kompor, dan peralatan lainnya di dapur, kemudian menggunakan dinding stainless steel dipadukan dengan kitchen set akan menjadikan dapur Anda semakin terlihat kekinian.

Kelebihan dari keramik dinding dapur modern dengan stainless steel mudah dibersihkan dan tahan lama.

Itulah beberapa model keramik dinding dapur minimalis modern, semoga menginspirasi Anda dalam menentukan dalam memilih keramik dinding dapur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cara memilih marmer
Interior

3 Cara Memilih Marmer Yang Berkualitas

Cara memilih marmer – Marmer adalah salah satu jenis bahan lantai yang banyak digunakan di berbagai negara salah satunya di Indonesia. Banyak orang menyukai lantai ini meskipun sekarang ada jenis lantai modern yang cukup instan yaitu vinyl. Ada orang yang beralasan penggunaan marmer karena daya tahan yang sangat kuat sampai beberapa dekade. Belum lagi kesan […]

Read More
konsep kitchen set minimalis
Interior

3 Konsep Kitchen Set Minimalis Untuk Dapur Rumah Anda

Konsep kitchen set – Kebutuhan ruang di lahan terbatas terkadang memaksa kita untuk membuat ruang ruang dengan ukuran yang lebih konteks salah satunya adalah kitchen set mini. Kitchen set minimalis banyak ditemukan di apartemen hingga hunian minimalis di perkotaan besar dengan penataan yang tepat mini kitchen ini akan memberikan fungsi secara maksimal meski di ruang […]

Read More
menata ruang makan
Interior

Tips Menata Ruang Makan Yang Sempit

Menata ruang makan – Kehadiran ruang makan di rumah memang tidak hanya memiliki satu fungsi saja. Selain sebagai tempat menyantap makanan ruang ini juga dapat menjadi ruang berkumpul dan berdiskusi anggota keluarga. Untuk itu, ruang makan yang ada harus mampu menampung makanan minuman serta nyaman sebagai tempat berbincang dan berkumpul seluruh keluarga. Namun, bagaimana jika […]

Read More