Ppro Genjot Produksi

ppro genjot produksi
ppro genjot produksi

Majalahproperti.com – JAKARTA, 27 September 2017 — Pengembang properti terkemuka di Tanah Air PT PP Properti Tbk. (kode saham: PPRO) tahun ini akan menambah lahan yang menjadi fondasi kokoh bagi pertumbuhan kinerja perusahaan yang berkelanjutan di masa mendatang.

Taufik Hidayat, Direktur Utama PP Properti, mengatakan “Sebagai perusahaan terbuka, kami harus terus tumbuh secara berkelanjutan. Jumlah landbank tahun 2016 yang relatif sedikit membuat ruang pertumbuhan yang sempit. Oleh karena itu, penambahan landbank penting dilakukan untuk mendukung pertumbuhan kinerja perusahaan ke depannya,” ujar Taufik Hidayat.

“Kami melihat adanya peluang pertumbuhan permintaan properti yang bagus di pasar menengah. Lahan-lahan yang kami akuisisi memiliki lokasi strategis untuk pengembangan proyek bagi pasar kelas menengah,” imbuh Taufik.

Menurut Taufik, penambahan cadangan lahan didukung oleh pendanaan yang kuat, setelah PPRO melakukan rights issue di awal tahun ini.

“Hingga Q3 tahun ini, kami menggenjot penambahan landbank, selanjutnya mulai Q4 tahun ini dan tahun depan akan fokus pada sisi produksi dan sales. Interest bearing ratio pada tahun 2017 dan tahun-tahun berikutnya akan kami jaga di level kurang dari 1 kali,” pungkas Taufik.

Pada akhir tahun ini, PPRO akan melaunching beberapa produk antara lain: Apartemen di Wiyung Surabaya, Apartemen di Jatinangor – Bandung, melanjutkan Tower 2 di Amartha View dan Tower 2 & 3 The Alton Apartemen di Semarang serta soft launching Lagoon Avenue Bekasi. Selain itu aktivitas groundreaking di beberapa proyek, seperti: Grand Shamaya di Surabaya, Begawan di Malang, Amartha View Tower 2 dan The Alton Apartemen Tower 2 di Semarang dan Tower Victoria GKL di Bekasi.

Pengembangan akan berlanjut hingga tahun berikutnya, rencana di tahun 2018 PPRO akan meluncurkan beberapa produk baru diantaranya Apartemen di Paragon Semarang, Apartemen di Kertajati, Apartemen di Jogya dan Apartemen di Cibubur. Pengembangan juga terus berlanjut di lahan exiting seperti Verde Tower di GKL, Ayoma Tower2, di surabaya akan tower 3 GSL, Tower 2 GDL, dan tower2 di Grand Shamaya, dan di Semarang.

Sesuai tagline PPRO selama ini, “beyond Space” yang mana inovasi menjadi kekuatan dalam mengantisipasi perubahan global yang terjadi saat ini, yang mana pada awal tahun 2018 PPRO akan meningkatkan digital marketing menjadi e-commerce yang berbasis Web & Apps. Disamping itu PPRO juga akan mengembangkan kawasan smart CBD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

rukita
Berita Properti

Peduli Kesehatan Mental Para Penghuninya, Rukita Perkenalkan Kampanye Senyaman Di Rumah

Jakarta, 02 Mei 2021 – Rukita, perusahaan coliving dengan pertumbuhan paling pesat di Indonesia, resmi memperkenalkan kampanye terbarunya yang bertajuk “Senyaman di Rumah”. Kampanye ini secara khusus dirancang sebagai respon atas persoalan kesehatan mental yang marak terjadi di masa pandemi yang belum berakhir di Indonesia. Berdasarkan survei Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) terhadap 130 negara terkait […]

Read More
Cat Eksterior Membuat Rumah Semakin Berkarakter
Berita Properti

Cat Eksterior Membuat Rumah Semakin Berkarakter

Cat eksterior, mungkin ada banyak yang salah kaprah dalam penggunaan cat atau penyebutan cat ini. Dalam penggunaan misalnya, meremehkan fungsi cat eksterior, seperti mengoplosnya dengan cat lain (beda merek, jenis, kualitas, atau aplikasi), tidak mengindahkan langkah-langkah pengaplikasian yang dianjurkan, serta menggunakan cat interior alih-alih untuk eksterior. Dalam penyebutan, orang seringkali menyamakan cat eksterior dengan waterproofing, […]

Read More
Arumaya Residences
Berita Properti

Arumaya Residences Topping Off Sesuai Target

JAKARTA – 26 Maret 2021 – Adanya pandemi Covid-19 tak menyurutkan langkah dua developer ternama, ASTRA Property dan Hongkong Land dalam melanjutkan proses pembangunan proyek Arumaya Residences. Bentuk komitmen terhadap konsumen ini berbuah manis, dengan dilaksanakannya seremoni topping off Arumaya Residences sesuai target yang dijadwalkan, Jumat (26/03/2021), di lantai 24 gedung apartemen Arumaya Residences. “Pelaksanaan […]

Read More