Technigroup is Celebrating The Grand Opening of Its Showroom in Indonesia

Technigroup
Technigroup

Majalahproperti.com – Technigroup Indonesia telah meluncurkan Grand Opening Celebration untuk mengucapkan terimakasih kepada para pelanggan, pemasok dan anggota tim yang telah berkontribusi dalam perluasan bisnisnya sejak 2008. Ini adalah acara dan platform dimana Technigroup dapat memamerkan berbagai macam sistem perabot kantor, tempat duduk kantor dan loose furniture untuk dunia usaha.

Technigroup Indonesia terkenal dengan penelitian dan pengembangannya, sistem Lego yang fungsional, konfigurasi ulang yang mudah, kualitas luar biasa, layanan purna jual dan pemasang in-house. Misi kami adalah untuk merancang dan memproduksi perabot kantor yang estetis dan fungsional berkualitas tinggi untuk perusahaan, perusahaan dan organisasi.

Kami juga menggunakan produk-produk Indonesia seperti kain dan plywood yang digunakan untuk melaminasi puncak meja dan hanya menciptakan kombinasi komponen yang baik yang melibatkan dan mencerahkan pelanggan.

Showroom Technigroup Indonesia dirancang oleh perancang Internasional Dymitr Malcew. Dia merancang ruang pamer untuk memberikan pengalaman modern serta produk yang dirancang secara konseptual, sederhana dan menggugah untuk pikiran klien. Tujuannya adalah untuk menyediakan ekologi, kualitas, tren dan pilihan ergonomis di kantor.

Menurut Dymitr “konsep desain didasarkan pada kisah perusahaan Technigroup yang berlokasi di kawasan Industri Singapura, idenya adalah untuk membawa semangat yang unik dan otentik ke Jakarta dan menambahkan pengaruh lokal ke dalamnya.

Tujuan utama dari proyek ini adalah menciptakan ruang yang unik dan fleksibel dengan langit-langit terbuka yang memaksimalkan tinggi keseluruhan. Struktur kayu yang membungkus area showroom terinspirasi oleh teknik konstruksi Rumah tradisional Indonesia.

Bersama dengan dinding akustik dapat menciptakan sistem tampilan fleksibel untuk sampel dan mock up. Tujuannya adalah untuk melepaskan diri dari tampilan kantor perusahaan yang khas dan membawa referensi lokal dengan cara yang sangat halus”.

Showroom luar biasa dari jenisnya, mempromosikan lingkungan hijau, dengan dinding lumut pertama di Indonesia. Hijau tanaman yang hidup mengubah kamar anda menjadi zona dengan harga rekreasi. Partisi menjadi area hijau, ruang pertemuan menjadi zona bernafas. Instalasi seni lumut dapat ditempatkan hampir di mana saja dengan sedikit atau tanpa perawatan.

Technigroup selalu hijau, didaur ulang dan kehutanan Steward bersertifikat. Berkomitmen untuk melakukan bagiannya untuk melindungi lingkungan tempat kita hidup. Mereka berusaha untuk mencapai “kualitas lingkungan” dalam produk, layanan, dan aktivitas perusahaan mereka sambil mengejar pembangunan berkelanjutan dengan mengadopsi praktik terbaik industri dalam tindakan perlindungan lingkungan dan tidak menggunakan bahan beracun untuk tujuan kesehatan.

Semua produk telah mendapatkan Sertifikasi Asosiasi Pengelola Bisnis dan kelembagaan (BIFMA) oleh TUV-SUD-PSB dan diuji dengan standar internasional seperti Lembaga Pengujian dan Bahan (ASTM) dan Organisasi Internasional untuk Standardisasi (ISO).

Semua panel dan puncak meja telah melampaui standar yang ditetapkan oleh GREENGUARD, LEED, dan Singapore Green Label.

Semua sistem dirancang untuk saling melengkapi. Dengan demikian, klien memiliki fleksibilitas untuk “mencampur dan mencocokkan” produk selama perencanaan awal tata letak serta konfirmasi ulang berikutnya. Desain ini memungkinkan klien dengan mudah membuat “tampilan dan nuansa” yang berbeda dengan berbagai sistem yang terintegrasi secara sempurna satu sama lain.

Setiap sistem dapat ditambahkan untuk sistem lain, sehingga membuat sistem mudah digunakan kembali dan didaur ulang sehingga menjamin keberlanjutan dan fleksibilitas.

Desainnya selalu futuristik dan unik, dan banyak dari produk kami yang dipatenkan. Selain itu, produk kami memiliki garansi seumur hidup yang terbatas, dan dapat disesuaikan sesuai kebutuhan klien.

Technigroup Indonesia juga membawa merek internasional seperti skala manusia dan Bejot, yang menambah misi perusahaan kami untuk menyediakan ergonomi, kualitas terbaik, dan solusi kantor fungsional.

Technigroup terus berusaha untuk memberikan layanan terbaik kepada semua pelanggan kami secara konsisten dan berkesinambungan untuk membangun kemitraan jangka panjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

rukita
Berita Properti

Peduli Kesehatan Mental Para Penghuninya, Rukita Perkenalkan Kampanye Senyaman Di Rumah

Jakarta, 02 Mei 2021 – Rukita, perusahaan coliving dengan pertumbuhan paling pesat di Indonesia, resmi memperkenalkan kampanye terbarunya yang bertajuk “Senyaman di Rumah”. Kampanye ini secara khusus dirancang sebagai respon atas persoalan kesehatan mental yang marak terjadi di masa pandemi yang belum berakhir di Indonesia. Berdasarkan survei Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) terhadap 130 negara terkait […]

Read More
Cat Eksterior Membuat Rumah Semakin Berkarakter
Berita Properti

Cat Eksterior Membuat Rumah Semakin Berkarakter

Cat eksterior, mungkin ada banyak yang salah kaprah dalam penggunaan cat atau penyebutan cat ini. Dalam penggunaan misalnya, meremehkan fungsi cat eksterior, seperti mengoplosnya dengan cat lain (beda merek, jenis, kualitas, atau aplikasi), tidak mengindahkan langkah-langkah pengaplikasian yang dianjurkan, serta menggunakan cat interior alih-alih untuk eksterior. Dalam penyebutan, orang seringkali menyamakan cat eksterior dengan waterproofing, […]

Read More
Arumaya Residences
Berita Properti

Arumaya Residences Topping Off Sesuai Target

JAKARTA – 26 Maret 2021 – Adanya pandemi Covid-19 tak menyurutkan langkah dua developer ternama, ASTRA Property dan Hongkong Land dalam melanjutkan proses pembangunan proyek Arumaya Residences. Bentuk komitmen terhadap konsumen ini berbuah manis, dengan dilaksanakannya seremoni topping off Arumaya Residences sesuai target yang dijadwalkan, Jumat (26/03/2021), di lantai 24 gedung apartemen Arumaya Residences. “Pelaksanaan […]

Read More