National University Of Singapore (Nus) Melakukan Kerja Sama Riset Lanskap Di Kota Harapan Indah

DPG NUS 3
National University Of Singapore Nus Melakukan Kerja Sama Riset Lanskap Di Kota Harapan Indah
National University Of Singapore (Nus) Melakukan Kerja Sama Riset Lanskap Di Kota Harapan Indah

Damai Putra Group pengembang Kota Harapan Indah bersama National University of Singapore (NUS) bekerja sama melakukan riset “Taking Landscape Leadership” dengan melibatkan 20 Mahasiswa/i NUS. Damai Putra Group percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan dampak positif di masa yang akan datang.

“Saat ini Kota Harapan Indah yang sedang berkembang memiliki tantangan dalam mengatur kepadatan penduduk, penataan lalu lintas dan pengelolaan air di kawasan. Tahun ini merupakan tahun ke 2 Mahasiswa/i NUS melakukan riset mengenai desain lansekap di Kota Harapan Indah. Diharapkan hasil riset para Mahasiwa/i ini dapat memberikan perspektif dan ide-ide baru dalam pengembangan kawasan menjadi jauh lebih baik”

ujar Monique Hardjoko selaku GM Marketing Communication Damai Putra Group

Kota Harapan Indah menjadi tujuan riset dari Mahasiswa/i NUS karena berada di lokasi strategis di Timur Jakarta yang di kelilingi oleh wilayah Jakarta Timur, Jakarta Utara, Teluk Jakarta, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi. Kota Harapan Indah seluas 2200 Ha adalah sebuah kota mandiri yang dihuni lebih dari 60.000 KK dan berpotensi sangat besar terhadap pengembangan Timur Jakarta di masa yang akan datang. Dengan fasilitas yang lengkap mulai dari wisata kuliner lokal sampai internasional, pusat hiburan, hotel, sekolah/universitas, rumah sakit, pusat perbelanjaan, taman publik, ruang terbuka hijau serta pembangunan yang masih terus-menerus dilakukan, Kota Harapan Indah akan menjadi pilihan hunian yang menyenangkan dan investasi yang menguntungkan.

DPG NUS 1

Damai Putra Group berkomitmen untuk terus menciptakan ruang kehidupan yang menyenangkan untuk tumbuh dan berkembang yang memberikan dampak positif terhadap sosial, ekonomi dan lingkungannya. Semua pengembangan yang dilakukan mengedepankan unsur manusia dan alam. Memastikan kemudahan, kenyamanan dan interaksi positif antar penghuni dan warga sekitarnya.

Riset yang dilakukan oleh Mahasiswa/i NUS ini juga akan memberikan strategi dan solusi desain terhadap penggunaan lahan, kondisi sosial-ekonomi dan ekologi yang kedepannya dapat diterapkan di Kota Harapan Indah dan kota-kota mandiri lainnya yang sedang berkembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

rukita
Berita Properti

Peduli Kesehatan Mental Para Penghuninya, Rukita Perkenalkan Kampanye Senyaman Di Rumah

Jakarta, 02 Mei 2021 – Rukita, perusahaan coliving dengan pertumbuhan paling pesat di Indonesia, resmi memperkenalkan kampanye terbarunya yang bertajuk “Senyaman di Rumah”. Kampanye ini secara khusus dirancang sebagai respon atas persoalan kesehatan mental yang marak terjadi di masa pandemi yang belum berakhir di Indonesia. Berdasarkan survei Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) terhadap 130 negara terkait […]

Read More
Cat Eksterior Membuat Rumah Semakin Berkarakter
Berita Properti

Cat Eksterior Membuat Rumah Semakin Berkarakter

Cat eksterior, mungkin ada banyak yang salah kaprah dalam penggunaan cat atau penyebutan cat ini. Dalam penggunaan misalnya, meremehkan fungsi cat eksterior, seperti mengoplosnya dengan cat lain (beda merek, jenis, kualitas, atau aplikasi), tidak mengindahkan langkah-langkah pengaplikasian yang dianjurkan, serta menggunakan cat interior alih-alih untuk eksterior. Dalam penyebutan, orang seringkali menyamakan cat eksterior dengan waterproofing, […]

Read More
Arumaya Residences
Berita Properti

Arumaya Residences Topping Off Sesuai Target

JAKARTA – 26 Maret 2021 – Adanya pandemi Covid-19 tak menyurutkan langkah dua developer ternama, ASTRA Property dan Hongkong Land dalam melanjutkan proses pembangunan proyek Arumaya Residences. Bentuk komitmen terhadap konsumen ini berbuah manis, dengan dilaksanakannya seremoni topping off Arumaya Residences sesuai target yang dijadwalkan, Jumat (26/03/2021), di lantai 24 gedung apartemen Arumaya Residences. “Pelaksanaan […]

Read More