Festival Properti Indonesia 2019 Digelar, Tawarkan Cashback Hingga Rp100 juta dan Promo Khusus

Rumah123

Jakarta, 1 November 2019 – Setelah memilih wait and see saat pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden, sekarang adalah waktu terbaik bagi first home buyer dan investor untuk membeli hunian. Pasalnya, baru-baru ini Bank Indonesia juga mengeluarkan sejumlah stimulus untuk menggairahkan kembali pasar properti. Beberapa kebijakan di antaranya adalah penurunan suku bunga acuan dan relaksasi loan to value.

“Tentunya kebijakan ini bisa mempermudah konsumen dalam membeli rumah atau apartemen. Konsumen bisa membeli hunian dengan uang muka lebih rendah dan juga suku bunga KPR/KPA yang lebih ringan,” seperti yang diutarakan Maria Herawati Manik selaku Country Manager Rumah123 menanggapi kebijakan tersebut.

Di kesempatan yang sama, situs properti Rumah123 kembali menyelenggarakan Festival Properti Indonesia 2019. Festival Properti Indonesia 2019 ini akan dilangsungkan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka pada 6-10 November 2019. Pameran ini adalah property expo terbesar yang diselenggarakan oleh Rumah123 secara rutin sejak 2016. Seperti diketahui, Festival Properti Indonesia pernah diselenggarakan di Surabaya, Bandung, Depok, dan Jakarta.

“Dalam penyelenggaraan Festival Properti Indonesia 2019 ini, ada 39 proyek properti dari 26 developer yang ikut serta. Proyek-proyek ini tersebar di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Depok, Balikpapan, Batam, hingga Johor Baru, Malaysia. Konsumen bisa melihat beragam tipe properti mulai dari rumah, apartemen, hotel, ruko, hingga properti luar negeri,” tambah Maria.
Perusahaan pengembang yang hadir memeriahkan property expo ini adalah Citragrand, Gateway Park LRT City, Metland, Permata Hijau Suites, Jababeka Residence, Meisterstadt, Savasa, Transpark Bintaro, Transpark Cibubur, Tropicana, Collins Boulevard, Rancamaya, Sentra Timur Residence, Green Pramuka City, dan juga Damai Putra Group.

Para pencari properti yang membeli properti di Festival Properti Indonesia 2019 bisa mendapatkan sejumlah promo menarik. Salah satunya, konsumen bisa langsung mendapatkan cashback hingga Rp 100 juta dari Rumah123. Selain itu, developer yang hadir memberikan sejumlah promo dan kemudahan seperti angsuran mulai Rp2 juta per bulan, grand prize Mitsubishi Xpander, cicilan tanpa bunga, harga properti mulai dari Rp200 jutaan, hadiah langsung iPhone, DP Rp0, bunga KPA 1 persen, free biaya BPHTB, free AJB, free provisi bank, fully furnished untuk apartemen, subsidi puluhan juta, dan promo khusus lainnya.

Untuk menambah keseruan selama acara berlangsung, Rumah123 telah menyiapkan rangkaian kegiatan yang sayang untuk dilewatkan. Di antaranya, talk show tentang feng shui dan perencanaan keuangan, talk show dari sejumlah developer, interactive games, dan masih banyak lagi.
“Bagi para first home buyer yang sedang mencari hunian atau investor yang berburu properti terbaru, di sini tempatnya untuk membeli properti pilihan,” tutup Maria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Asya Genova
Berita Properti

Area Komersial Genova akan Segera Melengkapi Fasilitas di ASYA

Jakarta, (24/Sept/2021) – Menawarkan konsep kota yang dinamis dengan fasilitas dan infrastruktur terintegrasi, proyek perumahan ASYA, sebuah township modern eksklusif di Jakarta Timur yang berada di dalam Mega Kawasan Jakarta Garden City akan segera merilis area komersil terbarunya yaitu Genova, dengan menghadirkan konsep baru yang berbeda. Berdiri di atas lahan seluas 70 hektar, proyek kolaborasi […]

Read More
rukita
Berita Properti

Peduli Kesehatan Mental Para Penghuninya, Rukita Perkenalkan Kampanye Senyaman Di Rumah

Jakarta, 02 Mei 2021 – Rukita, perusahaan coliving dengan pertumbuhan paling pesat di Indonesia, resmi memperkenalkan kampanye terbarunya yang bertajuk “Senyaman di Rumah”. Kampanye ini secara khusus dirancang sebagai respon atas persoalan kesehatan mental yang marak terjadi di masa pandemi yang belum berakhir di Indonesia. Berdasarkan survei Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) terhadap 130 negara terkait […]

Read More
Cat Eksterior Membuat Rumah Semakin Berkarakter
Berita Properti

Cat Eksterior Membuat Rumah Semakin Berkarakter

Cat eksterior, mungkin ada banyak yang salah kaprah dalam penggunaan cat atau penyebutan cat ini. Dalam penggunaan misalnya, meremehkan fungsi cat eksterior, seperti mengoplosnya dengan cat lain (beda merek, jenis, kualitas, atau aplikasi), tidak mengindahkan langkah-langkah pengaplikasian yang dianjurkan, serta menggunakan cat interior alih-alih untuk eksterior. Dalam penyebutan, orang seringkali menyamakan cat eksterior dengan waterproofing, […]

Read More