Manado Makin Diminati Pengembang Besar

Manado Makin Diminati Pengembang Besar

Majalah Properti.com – Keberadaannya yang sangat strategis, menjadikan Manado makin diminati pengembang-pengembang besar Salah satunya adalah Paramount Land.

Kali ini Paramount Land akan membangun di atas lahan seluas 20,8 hektar untuk menyisir kalangan dikelas menengah atas.
Paramount Land menamakan proyek ini “Paramount Hiils” yang akan dilengkapi fasilitas commercial / mixed use antara lain club house, ruko, hotel, office, convention hall, lifestyle center dan lain-lain.

Hal yang menjadikan Paramount Land mengembangkan wilayah Manado dikarenakan Manado memiliki potensi besar dari segi ekonomi dan pariwisata, sebagai pintu gerbang pembangunan ekonomi di wilayah timur Indonesia. Pembangunan jalan tol Manado Bitung dan pengembangan Bitung sebagai kawasan ekonomi khusus (kek) dan Pelabuhan Bitung yang termasuk jalur tol laut akan mempercepat pengembangan ekonomi Sulawesi Utara dan Kota Manado khususnya.

“Paramount Hiils” akan membangun 3 tipe rumah yang dapat dipilih oleh konsumen yaitu, tipe Modern Classic, France dan American. Tersedia pula berbagai pilihan warna menarik, serta 3 (tiga) paket spesifikasi (paket standard, paket bare dan paket deluxe). Hunian dengan 252 pilihan desain tersebut dipasarkan dengan harga yang menarik mulai Rp 995 jutaan per unit. Harga rumah bervariasi tergantung dari ukuran, dan spesifikasi yang diinginkan oleh konsumen.

Rumah di Paramount Hills akan menjadi investasi yang menguntungkan, karena melihat permintaan hunian menengah atas masih tinggi di Kota Manado.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *