PT Wahana Cipta Sinatria (WCS) Bersama Microsoft Indonesia Menghadirkan Cloud and Mobility Solution untuk Lima Sektor Industri di Indonesia

PT Wahana Cipta Sinatria (WCS) Bersama Microsoft Indonesia Menghadirkan Cloud and Mobility Solution untuk Lima Sektor Industri di Indonesia

Majalahproperti.com – Kamis, 8 Desember 2016 PT Wahana Cipta Sinatria resmi meluncurkan Wmotion (WCS Mobile Solustion), sebuah jawaban atas tantangan penggunaan sistem informasi saat ini, yakni kemudahan akses informasi secara real time.

Dengan tema “Business Management In One Handheld” Wmotion menawarkan end to end solution untuk mempermudah segala proses pekerjaan hanya dalam satu genggaman. Pada event ini PT Wahana Cipta Sinatria melakukan Product Launching dan Press Conferenceyang dihadiri oleh perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia serta rekan-rekan media. Peluncuran Wmotion ini diharapkan menjadi sebuah solusi perusahaan yang ingin cepat berkembang di era digital.

“Mobilitas dan kelekatan user (pengguna sistem) dengan gadget adalah sebuah oportunity bagi organisasi. Mobile application menjadi sebuah jalan keluar agar sebuah informasi dapat berpindah dengan lebih cepat. Informasi yang akurat akan mempunyai nilai ganda ketika dihadirkan tepat waktu,” jelas Nedy Subrata, Director PT Wahana Cipta Sinatria.

Pada peluncuran perdana, yang berlangsung di Ritz Carlton Mega Kuningan, Wmotion mempersembahkan lima aplikasi unggulan dengan lima target industri yang berbeda. Project Information Management System (PIMS), yang digunakan untuk memonitoring project, Livestock Information Management System (LIMS), untuk industry peternakan.

Student Information Management System (SIMS) untuk lower education, Real Estate Developer System(REDS) sebagai tools untuk membantu kinerja sales di industry real estate dan untuk industri kuliner yaitu, Restaurant Order Taking System(ROTS). Masing-masing aplikasi dapat diintegrasikan dengan paket solusi Microsoft seperti Document Management System (MS. Sharepoint), Office 365, XRM, CRM, ERP, Modern POS, dan Power BI.

Selain itu, kelima aplikasi juga dilengkapi dengan cloud solution. Kehadiran cloud solution akan meningkatkan proforma aplikasi dalam pengolahan data dan penyajian informasi.

“Komputasi awan (Cloud) menjadi jawaban dari pesatnya pertumbuhan tingkat mobilitas masyarakat. Sebab, komputasi awan memungkinkan pengguna untuk berkolaborasi di mana saja dan kapan saja” jelas Mulia Dewi Karnadi, Small & Midmarket Solutions & Partners (SMS&P) Director, Microsoft Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Mulia Dewi Karnadi juga menyampaikan dukungan atas paket solusi cloud dan mobilitas, ”Hadirnya lima aplikasi mobile berbasis komputasi awan dari PT Wahana Cipta Sinatria yang mampu menjawab kebutuhan lima industri berbeda ini pun kian membantu Microsoft untuk menyukseskan digital transformation yang menyeluruh di Indonesia”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

rukita
Berita Properti

Peduli Kesehatan Mental Para Penghuninya, Rukita Perkenalkan Kampanye Senyaman Di Rumah

Jakarta, 02 Mei 2021 – Rukita, perusahaan coliving dengan pertumbuhan paling pesat di Indonesia, resmi memperkenalkan kampanye terbarunya yang bertajuk “Senyaman di Rumah”. Kampanye ini secara khusus dirancang sebagai respon atas persoalan kesehatan mental yang marak terjadi di masa pandemi yang belum berakhir di Indonesia. Berdasarkan survei Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) terhadap 130 negara terkait […]

Read More
Cat Eksterior Membuat Rumah Semakin Berkarakter
Berita Properti

Cat Eksterior Membuat Rumah Semakin Berkarakter

Cat eksterior, mungkin ada banyak yang salah kaprah dalam penggunaan cat atau penyebutan cat ini. Dalam penggunaan misalnya, meremehkan fungsi cat eksterior, seperti mengoplosnya dengan cat lain (beda merek, jenis, kualitas, atau aplikasi), tidak mengindahkan langkah-langkah pengaplikasian yang dianjurkan, serta menggunakan cat interior alih-alih untuk eksterior. Dalam penyebutan, orang seringkali menyamakan cat eksterior dengan waterproofing, […]

Read More
Arumaya Residences
Berita Properti

Arumaya Residences Topping Off Sesuai Target

JAKARTA – 26 Maret 2021 – Adanya pandemi Covid-19 tak menyurutkan langkah dua developer ternama, ASTRA Property dan Hongkong Land dalam melanjutkan proses pembangunan proyek Arumaya Residences. Bentuk komitmen terhadap konsumen ini berbuah manis, dengan dilaksanakannya seremoni topping off Arumaya Residences sesuai target yang dijadwalkan, Jumat (26/03/2021), di lantai 24 gedung apartemen Arumaya Residences. “Pelaksanaan […]

Read More