Kabar Baik Bagi Anda Yang Ingin Berinvestasi Properti di Amerika

Kabar Baik Bagi Anda Yang Ingin Berinvestasi Properti di Amerika

Majalah Properti.com – Perkembangan industri properti memang sangat menjanjikan terlebih bagi Anda yang ingin berinvestasi diluar negeri.

Kali ini hadir Perusahaan pendanaan properti asal Amerika Serikat Mt. Helix Holdings siap memberikan solusi bagi Anda yang ingin berinvestasi properti di negeri paman sam tersebut. Perusahaan tersebut menargetkan akan menjual 150 unit rumah pada investor Indonesia pada tahun 2016,

Sekedar informasi Mt. Helix Holdings merupakan perusahaan Real Estate Invesment Fund yang didirikan pada tahun 2009 yang berkantor pusat di San Diego California.
Akan mengembangkan sayapnya di Indonesia dengan menargetkan penjualan pada investor-investor asal Indonesia.

Dalam sesi wawancaranya Majalah Properti.com dengan Claire Lisin yang merupakan Operation Director Mt. Helix Asia Pacific mengatakan pihaknya akan menawarkan rumah terbaik dengan kualititas premium yang akan siap dijual, Harga rumah pun bervariasi mulai dari USD$65.000 sampai dengan USD$150.000. Rumah yang akan dibeli oleh investor asal Indonesia kemudian langsung siap disewakan dengan para penyewa dan kemudian Investor tinggal menunggu pendapatan pasif dari hasil penyewaan.

Pelayanan perusahaan tersebut meliputi Konsultasi investasi real estate AS, Proteksi aset dan perlindungan kekayaan bersih, Meminimalisasi pajak AS, Pembebasan pajak tahunan dan penyerahan penuh, penilaian kembali pajak properti, Konsultasi pengacara untuk pajak AS, penyesuaian pajak penghasilan, pembukaan rekening Bank AS, Pembentukan dan layanan agen terdaftar dan yang terakhir Exit strategy real estate AS.

Tidak hanya itu, Real estate dari MT. HELIX memiliki keunggulan dengan Nett yield rental yang tinggi, Pergantian model baru dan renovasi penuh, Disewakan dengan cashflow lancar dan lain-lain.

Mt Helix juga berencana membuka kantor perwakilan di dalam negeri pada Maret 2016 di area Central Park, Jakarta Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *