JJ-Lapp Cable SMI menyediakan produk yang efisien untuk sistem otomasi bangunan di Indonesia

JJ-Lapp Cable SMI menyediakan produk yang efisien untuk sistem otomasi bangunan di Indonesia

Jakarta – Desember 2016. Dalam rangka mensosialisasikan salah satu terobosan terkini dari industri kabel, PT JJ-Lapp Cable SMI (Solutions Manufacturing Indonesia), unit bisnis dari Jebsen & Jessen Indonesia Group menyelenggarakan seminar & networking event bertema “A High End Connectivity Solutions for Building Automation”. Diselenggarakan pada Kamis, 15 Desember 2016, seminar ini dihadiri oleh developer, kontraktor, serta konsultan yang bergerak di segmen High-Rise Building.

Pada sambutan pembukaan oleh Mr. Torben Christensen, Presiden Direktur PT. JJ-Lapp Cable SMI, dipaparkan bagaimana perjalanan bisnis Lapp di Asia Tenggara. Berawal sejak 1980, Jebsen & Jessen menjadi distributor merek Lapp. Di tahun 2003, bisnis yang cukup berkembang tersebut akhirnya melahirkan JJLapp Cable sebagai perusahaan joint venture dengan Lapp Holding Asia. Pada tahun 2010, mereka mulai menjadi manufaktur di Indonesia dengan cakupan pasar lokal dan ekspor.

Diselenggarakan di Hotel Mulia – Senayan, acara ini turut menghadirkan Bapak Prasetyoadi selaku Deputy to CEO Green Building Council Indonesia sebagai pembicara yang mempresentasikan mengenai Green Building Concept dan Green Rating Requirement di Indonesia.

“Tingginya pertumbuhan pembangunan gedung-gedung tinggi seperti residensial, perkantoran, komersial, serta infrastruktur tentu membutuhkan efisiensi otomasi. Kami mendukung bagaimana konsep green building diterapkan dan sebagai cable provider, JJ-Lapp Cable menawarkan one stop solution untuk hal itu,” ungkap Torben Christensen. Menurut beliau, acara ini merupakan rangkaian dari komitmen perusahaan untuk membangun Indonesia secara lebih baik dan modern.

Solusi efisiensi yang dihadirkan JJ-Lapp Cable tidak hanya sekedar produksi serangkaian jenis kabel power, kontrol, instrumen, dan sebagainya. Melebihi itu, JJ-Lapp Cable menyediakan end to end solutions yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan ruang gedung serta sistem otomasi dengan standar kualitas internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

rukita
Berita Properti

Peduli Kesehatan Mental Para Penghuninya, Rukita Perkenalkan Kampanye Senyaman Di Rumah

Jakarta, 02 Mei 2021 – Rukita, perusahaan coliving dengan pertumbuhan paling pesat di Indonesia, resmi memperkenalkan kampanye terbarunya yang bertajuk “Senyaman di Rumah”. Kampanye ini secara khusus dirancang sebagai respon atas persoalan kesehatan mental yang marak terjadi di masa pandemi yang belum berakhir di Indonesia. Berdasarkan survei Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) terhadap 130 negara terkait […]

Read More
Cat Eksterior Membuat Rumah Semakin Berkarakter
Berita Properti

Cat Eksterior Membuat Rumah Semakin Berkarakter

Cat eksterior, mungkin ada banyak yang salah kaprah dalam penggunaan cat atau penyebutan cat ini. Dalam penggunaan misalnya, meremehkan fungsi cat eksterior, seperti mengoplosnya dengan cat lain (beda merek, jenis, kualitas, atau aplikasi), tidak mengindahkan langkah-langkah pengaplikasian yang dianjurkan, serta menggunakan cat interior alih-alih untuk eksterior. Dalam penyebutan, orang seringkali menyamakan cat eksterior dengan waterproofing, […]

Read More
Arumaya Residences
Berita Properti

Arumaya Residences Topping Off Sesuai Target

JAKARTA – 26 Maret 2021 – Adanya pandemi Covid-19 tak menyurutkan langkah dua developer ternama, ASTRA Property dan Hongkong Land dalam melanjutkan proses pembangunan proyek Arumaya Residences. Bentuk komitmen terhadap konsumen ini berbuah manis, dengan dilaksanakannya seremoni topping off Arumaya Residences sesuai target yang dijadwalkan, Jumat (26/03/2021), di lantai 24 gedung apartemen Arumaya Residences. “Pelaksanaan […]

Read More