Hakkasan Group Umumkan kerjasama Jutaan Dolar Untuk Penginapan Mewah Di Bali

Hakkasan Group Umumkan kerjasama Jutaan Dolar Untuk Penginapan Mewah Di Bali

Majalahproperti.com – Hakkasan Group, perusahaan hospitality kelas dunia, hari ini mengumumkan rencananya untuk membuka dua tempat baru di The Cliff at Alila Villas Uluwatu, yakni OMNIA Dayclub dan restoran Jepang Sake No Hana, bekerja sama dengan KAJA Group dan Alila Hotels & Resorts.

Pembangunan dua brand di bawah naungan Hakkasan Group di Bali ini merupakan investasi hospitality terbesar di Indonesia. Pada saat dibuka di kuartal ketiga 2017, dua tempat ini akan membuka sebanyak 150 lapangan kerja dengan tambahan sekitar 250 lapangan kerja di lahan konstruksi.

Pemerintah Indonesia telah menargetkan penambahan kunjungan wisatawan mancanegara sebanyak 20 juta jiwa dalam tiga tahun mendatang, yang akan mengantarkan Indonesia pada kebutuhan tak terelakkan terhadap industri hospitality mewah.

Dengan adanya kerjasama ini, maka akan menjadi satu tahapan untuk mempersiapkan lonjakan kebutuhan tersebut yang diharapkan akan mengubah citra hospitality Indonesia di mata dunia, sekaligus menempatkan Indonesia sebagai destinasi wisata yang wajib dikunjungi oleh wisatawan mancanegara.

Terkait dengan pembangunan yang diumumkan akhir tahun lalu, Sake no Hana, OMNIA Dayclub dan Hakkasan restaurant akan dibuka di Alila SCBD Hotel Jakarta yang juga bekerja sama dengan KAJA Group dan Alila Hotels & Resorts. Setelah pembukaan, diperkirakan akan menyerap sebanyak 339 tenaga kerja di ibukota.

Kerjasama dan investasi dari KAJA Group di Jakarta dan Bali secara total berjumlah sebesar USD 38 Juta.

Kerjasama ini merupakan kelanjutan dari strategi bisnis Hakkasan Group dalam membuktikan komitmennya untuk berinvestasi dan membawa brand ke pasar baru yang potensial serta sebagai titik awal untuk berekspansi ke seluruh Indonesia dan negara-negara di Asia Tenggara yaitu Thailand, Singapura dan Malaysia.

Menanggapi pengumuman kerjasama tersebut, Neil Moffitt, CEO Hakkasan Group, mengatakan:

“Dua dari lima wisatawan mancanegara mengunjungi Bali ketika berada di Indonesia dan penduduk kotanya yang muda dan terus berkembang membuatnya menjadi salah satu dari pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Faktor tersebutlah yang menciptakan kesempatan menarik bagi Hakkasan Group untuk memasuki pasar Indonesia.”

“Bagi Hakkasan Group, memilih rekanan yang bertujuan sama selalu menjadi pertimbangan utama kami. Alila Hotels & Resorts memiliki fokus dan gairah yang sama dalam bidang kuliner dan pelayanan, sementara KAJA Group membantu kami membawa kemewahan bagi para pengunjung Bali.”

Franky Tjahyadikarta, Presiden Direktur BUVA Group (induk perusahaan KAJA Group) mengatakan:

“Menjadi perusahaan yang lahir dan tumbuh di Indonesia, kami selalu berusaha untuk memberikan perbedaan yang kemudian membawa kami untuk membangun destinasi rekreasi terbaik; pertama dengan membuat hotel dan sekarang melalui makanan dan hiburan dengan Hakkasan Group, pemimpin global di kelasnya. Kami sangat bangga untuk dapat memberikan hal-hal baru di Indonesia dan di Asia Tenggara.”

Andrew Tjahyadikarta, Presiden Direktur KAJA Group mengatakan:

“Kami sangat bersemangat untuk bekerja dengan Hakkasan Group dan Alila. Kami yakin bahwa kami dapat memperkenalkan konsep day-life dan nightlife yang luar biasa di Indonesia.”

Frederic Simon, CEO Alila Hotels & Resorts, mengatakan:

“Kami bangga dapat bekerja sama dengan KAJA Group dalam menghadirkan brand hospitality dari Hakkasan Group ke Alila, kembali membawa sesuatu yang ‘pertama’ ke Bali.

“Intinya, kami tidak sabar untuk membuka lapangan pekerjaan dan kesempatan belajar baru untuk komunitas lokal Bali yang akan mendukung jalannya industri kami.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *