Di Tengah Pandemi Covid-19, Madina Garden Estate Pastikan Pembangunan Terus Berjalan

madina garden estate

Tambun, 01 Juli 2020 – Penyebaran virus Covid-19 yang kian meluas hingga saat ini, telah berdampak ke berbagai sektor industri di tanah air mulai dari manufaktur hingga finansial, dan industri properti pun disebut-sebut merupakan salah satu industri yang paling terkena dampak dari wabah virus corona (COVID-19) ini. Bukan hanya penjualan yang diperkirakan mandek, namun juga adanya risiko kredit macet dari para debitur.

Namun, di tengah hal terjadi saat ini, PT Azurit Nuansa Madina, pengembang properti syariah dengan produk andalannya Perumahan Madina Garden Estate yang terletak di Tambun Utara, Bekasi – Jawa Barat, tetap berkomitmen untuk meneruskan pembangunan dan memasarkan produknya ke masyarakat.

Menurut Muhammad Zulkifli S.T, Direktur Utama PT Azurit Nuansa Madina, “Di saat pandemi Covid 19 ini, properti masih menjadi sebuah investasi yang menarik dan kebutuhan masyarakat akan rumah pun masih sangat tinggi. Oleh karena itu, kami sangat optimis perumahan yang tengah kami bangun ini akan tetap diminati oleh masyarakat dan pada kenyataannya, di tengah pandemi ini, kami berhasil melakukan beberapa transaksi penjualan dengan memanfaatkan berbagai channel online”.

Bersamaan dengan masuknya Covid-19 yang saat ini tengah mewabah, tentu membawa tantangan besar bagi perusahaan untuk tetap terkoneksi dengan masyarakat. Peran perusahaan pun menjadi kian penting dalam melakukan adaptasi dan memaksimalkan sumber daya yang di milikinya.

Oleh karena itu, PT Azurit Nuansa Madina kerap mengingatkan para karyawannya untuk selalu mengembangkan kemampuan mereka sendiri, antara lain dengan cara menyediakan buku-buku bacaan yang diharapkan mampu membuat para karyawan tersebut selalu unggul dalam hal pengetahuan serta mampu memunculkan ide – ide kreatif dan inovatif yang dapat menjadi solusi bagi perusahaan, serta protokol pencegahan covid-19 menjadi konsistensi perusahaan agar kantor pemasaran tetap buka seperti biasa, selain itu PT Azurit Nuansa Madina juga membangun hubungan dengan mitra strategis agar visi dan misi perusahaan dapat berjalan sesuai target.

Hal-hal seperti inilah yang menjadikan PT.Azurit Nuansa Madina semakin berkembang walau saat ini masih berada di tengah wabah covid.

Selain itu, demi menunjukkan kepeduliannya pada masyarakat sekitar, baru-baru ini, pihak perusahaan telah melakukan kegiatan sosial dengan membagi-bagikan sembako.

Acara penyerahan sembako yang turut disaksikan oleh Camat Tambun Utara, Deni Mulyadi pada tanggal 16 Mei 2020 tersebut, nantinya akan menjadi kegiatan rutin yang akan dilakukan oleh perusahaan hingga masa pandemi ini berakhir.

marketing madina garden estate
Muhammad Zulkifli S.T, Direktur Utama PT Azurit Nuansa Madina(kedua dari kanan), saat menyerahkan bantuan sembako untuk warga sekitar properti yang diterima oleh Camat Tambun Utara, Deni Mulyadi (kedua dari kiri)

“PT. Azurit Nuansa Madina melalui Madina Garden Estate berbagi, berharap bantuan yang kami berikan dapat membantu warga masyarakat sekitar yang berada di kecamatan Tambun Utara khususnya yang terdampak COVID-19.

Hal ini selaras dengan visi perusahaan yaitu mengutamakan kepentingan dan kebermanfaatan untuk seluruh elemen masyarakat.” Ujar Muhammad Zulkifli S.T, Direktur Utama PT Azurit Nuansa Madina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

rukita
Berita Properti

Peduli Kesehatan Mental Para Penghuninya, Rukita Perkenalkan Kampanye Senyaman Di Rumah

Jakarta, 02 Mei 2021 – Rukita, perusahaan coliving dengan pertumbuhan paling pesat di Indonesia, resmi memperkenalkan kampanye terbarunya yang bertajuk “Senyaman di Rumah”. Kampanye ini secara khusus dirancang sebagai respon atas persoalan kesehatan mental yang marak terjadi di masa pandemi yang belum berakhir di Indonesia. Berdasarkan survei Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) terhadap 130 negara terkait […]

Read More
Cat Eksterior Membuat Rumah Semakin Berkarakter
Berita Properti

Cat Eksterior Membuat Rumah Semakin Berkarakter

Cat eksterior, mungkin ada banyak yang salah kaprah dalam penggunaan cat atau penyebutan cat ini. Dalam penggunaan misalnya, meremehkan fungsi cat eksterior, seperti mengoplosnya dengan cat lain (beda merek, jenis, kualitas, atau aplikasi), tidak mengindahkan langkah-langkah pengaplikasian yang dianjurkan, serta menggunakan cat interior alih-alih untuk eksterior. Dalam penyebutan, orang seringkali menyamakan cat eksterior dengan waterproofing, […]

Read More
Arumaya Residences
Berita Properti

Arumaya Residences Topping Off Sesuai Target

JAKARTA – 26 Maret 2021 – Adanya pandemi Covid-19 tak menyurutkan langkah dua developer ternama, ASTRA Property dan Hongkong Land dalam melanjutkan proses pembangunan proyek Arumaya Residences. Bentuk komitmen terhadap konsumen ini berbuah manis, dengan dilaksanakannya seremoni topping off Arumaya Residences sesuai target yang dijadwalkan, Jumat (26/03/2021), di lantai 24 gedung apartemen Arumaya Residences. “Pelaksanaan […]

Read More