PT Centrin Online Prima Dalam Rangka Perluasan Jaringan Internet di area Jakarta Garden City

 PT Centrin Online Prima Dalam Rangka Perluasan Jaringan Internet di area Jakarta Garden City

 

MajalahProperti.com – Kebutuhan Internet di Indonesia semakin meningkat. Ini terlihat dari jumlah penggunanya yang semakin tinggi dari tahun ke tahun. Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia (APJII) mencatat, pada 2014, jumlah pengguna Internet Tanah Air tumbuh sebanyak 16,2 juta orang dari 71,9 juta orang pada 2013 menjadi 88,1 juta orang pada 2014. Tak heran, penyedia jasa Internet atau Internet service provider (ISP) terus bermunculan. Pilihan pun semakin banyak, dan pelanggan dimanjakan dengan produk produk yang lebih kompetitif.

Salah satu penyedia jasa Internet yang menawarkan produk kompetitif itu adalah PT Centrin Online Prima (COP). Perusahaan yang dulu dikenal sebagai PT Khasanah Timur Indonesia (KTI) ini bukan pemain baru. Muncul pertama kali pada 1996 sebagai salah satu pionir penyedia produk voice over Internet protocol (VoIP), COP mulai bermain di ranah Internet dua tahun kemudian.

Pengalaman yang panjang membuat COP begitu mengerti pasar Indonesia. Dan kini, bersama salah satu pengembang property terdepan PT. Modernland Realty .Tbk, PT. Centrin Online Prima menggeliat dan mengembangkan sayap jaringannya di kawasan Jakarta Garden City.

Sebagai salah satu landmark terbaru Jakarta yang juga dikenal sebagai “Kawasan Perumahan Terbesar di Jakarta” Jakarta Garden City kini sudah dilengkapi oleh layanan total solution dari Centrin Online. Dimana para pelanggan Centrin Online diberikan layanan yang didukung customer service 24 jam serta jaringan fiber optic yang membuat koneksi semakin cepat dan stabil.

Di masa mendatang, kebutuhan Internet di Indonesia akan lebih dahsyat lagi. Jika sekarang kebutuhan orang akan Internet setara dengan kebutuhan makanan, di masa mendatang bisa jadi Internet lebih diutamakan karena setiap orang menginginkan informasi tanpa batasan ruang dan waktu. Ini artinya, persaingan antarpenyedia layanan Internet pun semakin tinggi. Dan, COP tentu tetap ingin menjadi salah satu pemenangnya

majalahproperti

0 Reviews

Write a Review

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *