PRIVE dan MODENA Design Solutions Menggelar Exclusive Preview Bertajuk: “Curating Comfort, Expressing You”

Surabaya, 13 Desember 2023 – Menyambut datangnya akhir tahun, PRIVE dan MODENA Design Solutions (MDS) menyelenggarakan acara eksklusif yang bertajuk “Curating Comfort, Expressing You,” di tanggal 11 Desember 2023 khusus bagi para desainer interior dan arsitek di wilayah Surabaya. Acara ini menjadi awal dari kegiatan peluncuran besar bagi PRIVE dan MODENA Design Solutions pada tahun 2024, yang akan diadakan di Jakarta.

Pemilihan Surabaya sebagai destinasi diadakan acara ini, selain bertujuan untuk memperkuat hubungan dengan para desainer interior dan arsitek di Surabaya, PRIVE dan MDS pun ingin lebih memperkenalkan showroom mereka yang baru saja dibuka di Juli 2023.

PRIVE dan MODENA Design Solutions

“Dalam kegiatan ini, produk-produk PRIVE yang terkenal dengan furnitur bergaya Italia, membawa koleksi terbaru dan stylish untuk diperkenalkan ke masyarakat Surabaya, untuk memenuhi permintaan kebutuhan furnitur yang tidak hanya berkualitas tinggi, namun juga yang mudah dipadupadankan dengan dengan selera individu pemilik rumah”. Kania Munadiayuna – Furniture Business Development Manager PRIVE.

“Dalam kesempatan ini, kami mengajak para desainer interior dan juga arsitek di Surabaya untuk merasakan Kitchen Experience di showroom kami sehingga dapat memberikan mereka inspirasi bagi masyarakat mengenai desain, aksesori, dan material yang menampilkan kualitas dan inovasi dari MODENA Design Solutions”. Dian Sekarliani – Kitchen Design Business Development Manager MODENA Design Solutions.

Dian pun menambahkan bahwa MDS mengkhususkan diri dalam layanan end-to-end, mulai dari desain konseptual hingga pemasangan lemari dapur di rumah pelanggan. Selain desain yang disesuaikan, MDS juga mempersembahkan dapur modular yang dapat dengan mudah disesuaikan dengan berbagai ukuran dan kebutuhan. Selain itu, MDS juga akan memperluas rangkaian produknya untuk mencakup lemari pakaian pada tahun 2024.

Baca Juga:  Kebijakan Baru BI, Dp KPR Rumah Turun 15%

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *