Pengembang Besar Bangun Apartemen di Pinggiran Jakarta

 Pengembang Besar Bangun Apartemen di Pinggiran Jakarta

MajalahProperti.com – Semakin minimnya ketersediaan tanah dengan harga terjangkau tengah kota Jakarta, mendorong pengembang properti memilih pembangunan apartemen di pinggiran Jakarta.

Salah satunya dilakukan PT Adhi Persada Properti anak perusahaan dari PT Adhi Karya (BUMN) dengan membangun proyek Grand Dhika City Jatiwarna, Bekasi.

Rencananya, akan dibangun tujuh tower dengan yang terdiri dari 5 Tower hunian vertikal kelas menengah atas, 1 Tower untuk hotel dan 1 Tower untuk perkantoran. dan ditambah dengan mall , komersial center terdiri dari ruko ruko disekitar apartemen.

’’Kami berharap Apartemen grand dhika city menjadi alternatif pilihan terbaik bagi masyarakat yang memiliki aktivitas atau rutinitas pekerjaan di wilayah Jakarta timur, Cibubur, Bekasi dan sekitarnya,’’ ujar Supervisor Marketing Grand Dhika City Jatiwarna Nining (04/08/2016)
Saat ini, progress membangunan telah menyelesaikan. Lokasi yang dekat dengan Tol Jariwarna diyakini menjadi daya tarik bagi calon pembeli Apartemen Grand Dhika City Jatiwarna.

Seperti diketahui, area Jatiwarna Bekasi sudah menjadi magnet tersendiri bagi pembangunan proyek properti, khususnya perkantoran baru di kawasan timur Jakarta.

majalahproperti

0 Reviews

Write a Review

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *