Manjakan Konsumen, Daniland Group Gelar Promo Akhir Tahun

 Manjakan Konsumen, Daniland Group Gelar Promo Akhir Tahun

Adv

Majalahproperti.com – Daniland Group melalui bendera PT. Pardika Wisthi Sarana dengan proyek Woodland Park Residence menghadirkan program Promo Akhir Tahun 2016. Penawaran ini berlangsung mulai 1 November hingga 31 Desember 2016 untuk pembelian unit apartemen di Woodland Park Residence dengan kemudahan cara bayar, seperti hard cash, KPA maupun cash bertahap.

Direktur Utama PT. Pardika Wisthi Sarana, Ahmad Setiadi menuturkan bahwa banyak keuntungan yang akan didapatkan konsumen selama program ini berlangsung. “Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan program ini, mengingat program tersebut hanya berlangsung hingga akhir tahun ini saja. Bahkan customer bisa langsung menginap semalam di Swiss-Belresidences Kalibata setelah Non-Refundable Booking Fee Rp 10 juta,” ujar pria yang akrab dipanggil Dedi ini.

Lebih jauh Dedi menjelaskan, konsumen akan mendapatkan gratis menginap di Swiss-Belresidences Kalibata selama 1 Tahun untuk setiap pembelian unit apartemen Woodland Park Residence. Customer dapat menginap sebanyak 20 hari dalam 1 tahun setiap akhir pekan.

Selain itu program promo akhir tahun ini memberikan program gratis makan dan minum di Swiss-Cafe Restaurant selama 1 Tahun dalam bentuk voucher senilai 10 juta. Voucher ini bisa langsung didapatkan konsumen setelah melakukan pembayaran 30 persen dari nilai pembelian. Swiss-Cafe Restaurant terletak di lantai 1 Swiss-Belresidences Kalibata yang menyajikan hidangan internasional, Asia dan Indonesia populer.

Terkait promo ini Dedi menjelaskan, penawaran ini hanya berlaku hanya untuk 50 unit apartemen Woodland Park Residence. Sementara untuk total penjualan, Daniland menargetkan pemasukan dari program Promo Akhir Tahun ini dengan total Rp 300 M untuk program ini.

Dedi menjelaskan, kondisi pasar yang mulai membaik membuat kami yakin produk ini akan habis hingga akhir tahun, sejalan dengan masa promo ini. “Pasar yang positif ini harus direspon dengan penawaran yang menarik minat konsumen agar merasa mendapatkan keuntungan dari produk yang kita tawarkan,” tegas Dedi.

Berlokasi di Jakarta Selatan, tepatnya di kawasan kalibata, Woodland Park Residence menawarkan 7 tipe apartemen 100% siap huni. Tipenya mulai dari Studio, 1 Bedroom, 1 Bedroom + 1, 2 Bedroom, 2 Bedroom + 1 sampai tipe luxurios yaitu Townhouse dan Penthouse. Woodland Park Residence memiliki perpaduan yang ideal antara tempat tinggal, perkantoran dan area komersial berkembang yang dipenuhi pohon rindang dan taman kota dengan kualitas udara relatif bersih.

Memiliki tagline ‘Smart & Green Living in South Jakarta’, kemudahan ditawarkan ketika tinggal di Woodland Park Residence dalam mendapatkan semua kebutuhan hidup seperti pendidikan, akses transportasi baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum seperti commuter line dan transjakarta, fasilitas belanja maupun lifestyle, ini yang disebut Smart Living. Sebagai hunian dengan hampir 80% lahan hijau, Woodland Park Residence menawarkan konsep Green Living dengan lebih dari sekedar tempat tinggal, sensasi kehidupan dengan nuansa alam serasa tinggal di sebuah “hutan alami” yang didukung desain eksklusif, mewah dan elegan serta fasilitas yang lengkap membuat nilai investasi di apartemen ini terus terkerek naik.

Kondisi pasar saat ini yang mulai membaik tentunya menjadi peluang bagi developer untuk mendaparkan ceruk pasar yang kian kompetitif. Untuk itu selain memberikan penawaran-penawaran khusus, Daniland pun terus mengedukasi pasar dengan produk yang berkualitas. Tentunya produk berkualitas yang memiliki kelebihan dan bisa menaikan nilai investasi yang dibenamkan dengan membeli produk apartemen di Woodland Park Residence.

 

majalahproperti

0 Reviews

Write a Review

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *