Graha Lestari Internusa Hadirkan Noble House Terletak di Kawasan Bisnis Mega Kuningan, Noble House Telah Tersewa 70%

 Graha Lestari Internusa Hadirkan Noble House Terletak di Kawasan Bisnis Mega Kuningan, Noble House Telah Tersewa 70%

Majalahproperti.com – Jakarta, 8 Desember 2016 – PT Graha Lestari Internusa mempersembahkan proyek terbarunya yaitu Noble House. Berdiri di atas lahan seluas 6.527 m2, Noble House adalah gedung perkantoran 39 lantai yang terletak di kawasan bisnis Mega Kuningan.

Noble House dibangun pada tahun 2012 dan rampung di tahun 2015 dengan nilai investasi sebesar Rp 1 trilyun. Semua unit Noble House ditawarkan melalui sistem sewa dan sejak beroperasi pada awal 2015, gedung perkantoran ini sudah tersewa sebanyak 70% dengan perusahaan yang bervariasi. Luas lahan per lantai berkisar antara 1741 m2 hingga 1840 m2 yang terbagi atas low zone dan high zone dan masing-masing terdiri dari 6 zona area .

Didesain oleh konsultan desain interior terkemuka asal Singapura Aedas Pte Ltd, Noble House menampilkan sentuhan mewah dan berkelas di setiap interiornya. Untuk mempercantik tampilan interior lobi utama, Graha Lestari Internusa menggandeng Nikolas Weinstein, seorang seniman terkemuka dunia asal San Fransisco, AS.

“Mega Kuningan adalah kawasan yang masih berkembang. Kebutuhan akan ruang kantor di kawasan ini terus meningkat mengingat lokasinya yang strategis dan dikelilingi oleh beragam fasilitas umum. Kami menangkap peluang tersebut dengan menghadirkan Noble House yang menawarkan ruang kantor cukup luas dan fasilitas gedung yang lengkap,” ujar Andrew Kusnadi, Sales & Marketing Manager, PT Graha Lestari Internusa.

Menurut survei Bank Indonesia Indeks permintaan properti komersial quartal III tahun 2016 tercatat tumbuh sebesar 0,46% lebih tinggi dibandingkan triwulan sebelumnya. Meningkatnya pertumbuhan pasokan properti komersial terutama terjadi pada segmen apartemen dan perkantoran di wilayah Jabodetabek dan Surabaya. Dan menurut proyeksi Bank Dunia pertumbuhan ekonomi Indonesia mengalami peningkatan di tahun 2017 sebesar 5,3% dibandingkan tahun 2016 sebesar 5,1%.

Wilayah Mega Kuningan adalah wilayah multinasional yang terintegrasi karena di wilayah ini banyak terdapat perusahaan besar internasional dan nasional yang menjalankan bisnis mereka. Selain itu, wilayah Mega Kuningan adalah salah satu wilayah di Jakarta yang memiliki infrastruktur terbaik dan berdekatan dengan jalan protokol seperti Jalan Sudirman, Jalan Jend. Gatot Subroto dan HR Rasuna Said.

Noble House dapat dijangkau melalui lima akses jalan raya dan beberapa jalan alternatif diantaranya Jl. KH Guru Mughni, Jl. Kembang, Jl. Batas, Jl. SD Kuningan dan Jl. Perintis, yang menawarkan akses alternatif dan dilalui oleh shuttle bus yang beroperasi di sekitar Mega Kuningan.

Gedung perkantoran ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ATM, bank, restoran, hingga musholla dan sistem keamanan yang lengkap. Beberapa tenant ternama yang telah menempati lantai di Noble House adalah Rabobank, Estee Lauder, Singtel, Kuehne and Nagel, Blackspace, Schinder Lawfirm serta restoran Basque de Tapas, Hurricace Grill, Jack Sparrow dan Toriya by Kinokawa.

majalahproperti

0 Reviews

Write a Review

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *