Fagetti Sebagai Supplier Marmer Utama di Indonesia

 Fagetti Sebagai Supplier Marmer Utama di Indonesia

Fagetti sebagai supplier marmer utama di Indonesia

Marmer, pesona keindahannya tidak akan lekang oleh zaman. Materialnya selalu berhasil memikat berbagai kalangan, karena marmer akan memberikan kesan indah, megah, mewah dan berkelas. Oleh karena itu, marmer menjadi penunjang atau komponen utama dalam sektor pembangunan prestisius di Indonesia.

Berbicara mengenai marmer tidak bisa lepas oleh produsennya. Ya, siapa tidak mengenal Ferdinand Gumanti, ia merupakan pendiri PT Fajar Gelora Inti (Fagetti). Kini, menjadikan Fagetti sebagai supplier marmer utama di Indonesia. Kecintaan terhadap marmer, berbahasil membawa Ferdinand Gumanti meraih penghargaan Internasional. Bahkan, menjadi satu-satunya tokoh di Asia yang berhasil mendapatkan penghargaan dari Antica Libera Corporazione Dell’Arte Della Pietra, Italia sebagai Master of Art Stone.

Fagetti, sebagai produsen marmer di Indonesia sejak tahun 1986 telah teruji dan memiliki portofolio terbaik untuk menjadikan bangunan menjadi mewah dan berkelas. Fagetti juga memiliki pilihan batu alam lain seperti Onyx, Travertine, Quartsize, Silverstone, Basalt, Granit, Limestone, serta lebih dari 900 jenis pilihan lainnya.

Gunakan Teknologi dari Italia, Marmer Fagetti Berstandar Internasional

Gunakan Teknologi dari Italia, Marmer Fagetti Berstandart Internasional

Soal teknologi, tidak perlu diragukan lagi. Fagetti memiliki strandar internasional dan menggunakan teknologi mesin bernama 5-Axis 3D CNC ini mempunyai shapemill water jet technology dari Italia.

Hasilnya, marmer Fagetti memiliki cita rasa eksklusif dengan gaya coraknya yang unik. Sehingga gayanya tidak dapat ditemukan di tempat lain, di Indonesia bahkan juga dunia sekalipun. Tidak salah jika marmer Fagetti dikatakan sebagai produksi nasional namun bermutu internasional. Pasalnya, Fagetti menggunaan pengolahan marmer dengan teknologi tinggi standar internasional.

Dengan teknologi yang dimiliki Fagetti, para arsitektur, desain interior ataupun produk desainer bisa memesan marmer yang memiliki detail sesuai kebutuhan. Tidak perlu khawatir, Fagetti selalu mengutamakan kualitas produknya. Pasalnya, Fagetti punya laboratorium khusus untuk menguji kualitas dan kekuatan sebelum dikirim kepada konsumen.

Kini, Fagetti juga mengembangkan beberapa kreasi marmer dengan teknologi multi-wire diamond saw yang dimilikinya. Fagetti berhasil mengubah marmer bagaikan karya seni yang prestisius. Seperti menjadikan marmer tembus cahaya, memberikan tekstur bergaris ataupun bergelompang pada marmer polos, serta membentuk marmer dengan terknologi desain 3D bagaikan artwork.

Tidak boleh ketinggalan, Fagetti juga memiliki teknologi yang punya kemampuan memotong marmer sangat tipis, Ketipisannya bisa mencapai 3 milimeter. Tujuannya? Marmer yang tipis ini biasanya ditempelkan pada honeycomb agar lebih kokoh dan mudah dalam proses instalasinya. Marmer tipis ini biasanya digunakan untuk material pada pintu, drawer, ceiling bahkan juga untuk lantai lift.

Nah, untuk kepuasan konsumen Fagetti memberikan sentuhan akhir atau finishing untuk marmer pilihan Anda. Fagetti punya beberapa pilihan yang paling disukai, diantaranya polished, teknik ini akan membuat permukaan marmer menjadi glossy. Kemudian, honed akan membuat permukaan menjadi doff dan leather yang membentuk tekstur pada permukaan alami bak batu alam.

Proyek Prestisius di Indonesia Dihiasi Marmer Fagetti

Proyek Prestisius di Indonesia Dihiasi Marmer Fagetti

Sebagai produsen marmer terbesar dan market leader di Indonesia, Fagetti telah membuktikan menjadi supplier marmer berkualitas di Indonesia. Bahkan, selama puluhan tahun nama Fagetti telah dipercaya menghiasi proyek-proyek prestisius di Indonesia. Tidak salah jika produk marmer Fagetti dikenal memiliki citra berkelas tinggi karena mementingkan aspek kualitas bagaikan karya seni yang megah.

Proyek prestisius Fagetti telah tersebar di berbagai penjuru Indonesia. Diantaranya di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Pekanbaru, Batam bahkan hingga ke Papua. Tidak salah jika produk Fagetti selalu menjadi pilihan konsumen karena mampu menciptakan karya seni dengan imaginasi tinggi, serta memberikan estetika indah sekaligus mewah pada setiap bangunan.

Pada tahun 2019, Fagetti berhasil menggarap proyek prestisius di Jakarta diantaranya Park Hyatt, MNC Media Tower, Menara Astra, BOD Area, Intercontinental Hotel Pondok Indah, District 8 Office & Residence, Arkadia Tower Blog G dan PIK Office.

Beberapa proyek prestisius lainnya yang telah diselesaikan oleh Fagetti seperti Penthouse Menara Astra, Apartment Casa Grande, South Quarter, Pondok Indah Residence, Anandamaya Residence, Menara KOMPAS, Kota Kasablanka Mall, La Vie Condominium dan International Financial Centre 2. Jakarta Box, Kota Casablanca 3, Mangkuluhur City, Eka Hospital di Cibubur, Graha Binakarsa dan juga Green Sedayu Apartment.

Selain itu, Fagetti juga telah menggarap proyek prestisius di luar Jakarta. Bahkan, Fagetti telah berhasil menjadi simbol kemegahan Masjid Suciati di Yogyakarta, Springwood Residence Tangerang, Radisson Hotel Lampung, Eka Hospital Bekasi, Golden Tulip Resort Batu Malang dan SOHO SKYLOFT Ciputra World di Surabaya.

majalahproperti

1 Reviews

5

Write a Review

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *