Tips Hal Yang Harus Dihindari Dalam Memilih Furniture

 Tips Hal Yang Harus Dihindari Dalam Memilih Furniture

Ketika pertama kali beli rumah ataupun apartemen maka hal yang pertama dilakukan adalah mengisi ruangan dengan berbagai furniture bahkan rasanya ingin sekali cepat-cepat melakukan dekorasi dengan furniture lucu dan unik. Namun jangan asal dalam memilih furniture, agen furniture Bekasi dan jasa kitchen set Bekasi salah satunya Berkah Furniture memberikan tips hal yang harus dihindari dalam memilih furniture.

Tidak Sesuai Konsep

Rumah impian memiliki konsep yang berbeda-beda biasanya konsep yang dihadirkan dalam interior disesuaikan dengan gaya hidup pemilik rumah tersebut maka dari itu pilih furniture yang memang sesuai dengan konsep Anda.

Begitu juga dalam memilih agen furniture, pastikan agen bisa memberikan furniture yang memang sesuai dengan keinginan. Misalnya saja ingin membeli meja untuk ruang tamu mungkin Anda akan memilih desain yang simpel dan kecil namun bagaimana jika banyak tamu kedepannya mungkin Anda juga harus memikirkan hal ini.

Hal yang sering dilakukan bagi orang awam adalah dengan melihat katalog lalu memberi desain yang menarik saja bahkan desainnya dalam satu set padahal katalog tidak selalu sama dengan apa yang ada di agen furniture Bekasi atau kondisi aslinya.

Perlu diketahui bahwa memilih furniture untuk dekorasi rumah sama seperti mendesain di mana furniture yang akan Anda pilih nantinya miliki nilai seni dan cerita tersendiri. Oleh karena itu selalu melakukan kombinasi agar bisa mendapatkan interior yang menarik.

Tidak Melihat Ukuran

Sebelum benar-benar membeli furniture ada baiknya untuk melihat area rumah Anda pelajari tinggi, panjang sehingga lebar terlebih lagi akses masuk ke rumah Anda pastikan memilih furniture yang sesuai dengan ukuran ruangan Anda dengan begitu akan membuat ruangan semakin berfungsi dengan baik dan tidak sesak. Mungkin untuk hal ini Anda memerlukan bantuan agen furniture.

Langsung Beli Sekaligus

Hal ini yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang yaitu membeli langsung dalam satu agen furniture memang sekali beli merupakan cara praktis dan mudah namun ingat masih banyak model keren di luaran sana dengan begitu jangan hanya terpaku pada satu tempat saja datangi saja beberapa agen furniture ingat memilih furniture bukan hanya karena trend saja melainkan fungsi dari furniture tersebut.

Perpaduan Furniture Yang salah

Walaupun sudah membeli furniture dalam agen furniture yang berbeda pastikan lakukan perpaduan yang pas, kebanyakan dari orang malahan membuat perpaduan yang berbeda hal yang sering terjadi adalah ukuran yang tidak konsisten dengan begitu perpaduan furniture besar dan kecil sering terjadi.

Untuk menghindari hal ini bisa dilakukan pengukuran antara satu furniture dengan lainnya atau furniture dengan dinding setidaknya dengan begini Anda akan mendapatkan ukuran ideal dan furniture Anda nantinya.

majalahproperti

0 Reviews

Write a Review

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *