3 Ide Konsep Menata Kitchen Set Minimalis Untuk Dapur Rumah Anda

 3 Ide Konsep Menata Kitchen Set Minimalis Untuk Dapur Rumah Anda

kitchen set minimalis

Kebutuhan ruang di lahan terbatas terkadang memaksa kita untuk membuat ruang ruang dengan ukuran yang lebih konteks salah satunya adalah kitchen set mini. Kitchen set minimalis banyak ditemukan di apartemen hingga hunian minimalis di perkotaan besar dengan penataan yang tepat mini kitchen ini akan memberikan fungsi secara maksimal meski di ruang yang terbatas. Berikut ini beberapa konsep dari kitchen set depok untuk Anda.

Konsep Industrial

kitchen set minimalis

Mengusung konsep industrial pada area dibuat los tanpa sekat dengan area taman agar terlihat luas, warna abu-abu pada dinding adalah hasil dari tembok yang hanya diplestar untuk menghasilkan kesan unfinish area. Penggabungan material besi pada furniture melengkapi konsep industrial yang ingin ditonjolkan. Warna kayu sengaja dipilih untuk menghasilkan kesan wood pada kitchen.

Konsep Clean

Sekarang kita masuk kearea kitchen selanjutnya, pada rumah ini area kitchen didominasi oleh warna putih untuk memberikan kesan clean. Dinding lemari ditutup dengan bahan HPL agar lebih rapat dan udara tidak dapat masuk secara langsung, uniknya meja island di beri roda posisinya bisa dipindah sesuai dengan kebutuhan.

Konsep Multifungsi

Pada kitchen set ini pemilik memanfaatkan ambalan dan kabinet untuk menyimpan berbagai perlengkapan memasak, uniknya pada area ini terdapat dinning table tersembunyi yang dapat disimpan kembali untuk memberikan area sirkulasi. Namun tidak hanya untuk makan area yang sama juga bisa dimanfaatkan untuk aktifitas lain.

Sebelum Anda menggunakan kitchen set minimalis alangkah baiknya jika Anda menyusun terlebih dahulu anggaran. Berapa harga pembuatan kitchen set minimalis ? Jawabannya bervariasi, umumnya harga permeter kitchen set yaitu di kisaran 1,5 juta sampai di 3 jt rupiah. Bahkan Anda bisa menemukan harga kitchen set yang lebih murah atau harga yang jauh lebih mahal jika Anda ingin menggunakan kitchen set secara custom.

Baca Juga :  Mengoptimalkan Dapur Yang Sempit

Pastikan kebersihan dan kerapian kitchen set Anda terjaga, terutama ketika sehabis aktifitas masak memasak. Agar kitchen set Anda tetap terjaga keindahannya serta tahan lama.

majalahproperti

0 Reviews

Write a Review

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *