You are here
Home > Berita Properti > PT Wahana Cipta Sinatria (WCS) Bersama Microsoft Indonesia Menghadirkan Cloud and Mobility Solution untuk Lima Sektor Industri di Indonesia

PT Wahana Cipta Sinatria (WCS) Bersama Microsoft Indonesia Menghadirkan Cloud and Mobility Solution untuk Lima Sektor Industri di Indonesia

Majalahproperti.com – Kamis, 8 Desember 2016 PT Wahana Cipta Sinatria resmi meluncurkan Wmotion (WCS Mobile Solustion), sebuah jawaban atas tantangan penggunaan sistem informasi saat ini, yakni kemudahan akses informasi secara real time. Dengan tema “Business Management In One Handheld” Wmotion menawarkan end to end solution untuk mempermudah segala proses pekerjaan hanya dalam satu genggaman. Pada event ini PT Wahana Cipta Sinatria melakukan Product Launching dan Press Conferenceyang dihadiri oleh perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia serta rekan-rekan media. Peluncuran Wmotion ini diharapkan menjadi sebuah solusi perusahaan yang ingin cepat berkembang di era digital.

“Mobilitas dan kelekatan user (pengguna sistem) dengan gadget adalah sebuah oportunity bagi organisasi. Mobile application menjadi sebuah jalan keluar agar sebuah informasi dapat berpindah dengan lebih cepat. Informasi yang akurat akan mempunyai nilai ganda ketika dihadirkan tepat waktu,” jelas Nedy Subrata, Director PT Wahana Cipta Sinatria.

Pada peluncuran perdana, yang berlangsung di Ritz Carlton Mega Kuningan, Wmotion mempersembahkan lima aplikasi unggulan dengan lima target industri yang berbeda. Project Information Management System (PIMS), yang digunakan untuk memonitoring project, Livestock Information Management System (LIMS), untuk industry peternakan. Student Information Management System (SIMS) untuk lower education, Real Estate Developer System(REDS) sebagai tools untuk membantu kinerja sales di industry real estate dan untuk industri kuliner yaitu, Restaurant Order Taking System(ROTS). Masing-masing aplikasi dapat diintegrasikan dengan paket solusi Microsoft seperti Document Management System (MS. Sharepoint), Office 365, XRM, CRM, ERP, Modern POS, dan Power BI.

Selain itu, kelima aplikasi juga dilengkapi dengan cloud solution. Kehadiran cloud solution akan meningkatkan proforma aplikasi dalam pengolahan data dan penyajian informasi. “Komputasi awan (Cloud) menjadi jawaban dari pesatnya pertumbuhan tingkat mobilitas masyarakat. Sebab, komputasi awan memungkinkan pengguna untuk berkolaborasi di mana saja dan kapan saja” jelas Mulia Dewi Karnadi, Small & Midmarket Solutions & Partners (SMS&P) Director, Microsoft Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Mulia Dewi Karnadi juga menyampaikan dukungan atas paket solusi cloud dan mobilitas, ”Hadirnya lima aplikasi mobile berbasis komputasi awan dari PT Wahana Cipta Sinatria yang mampu menjawab kebutuhan lima industri berbeda ini pun kian membantu Microsoft untuk menyukseskan digital transformation yang menyeluruh di Indonesia”.

897 views

Tinggalkan Balasan

 
Top