You are here
Home > -Fokus Utama > Ppro Genjot Produksi

Ppro Genjot Produksi

Majalahproperti.com – JAKARTA, 27 September 2017 — Pengembang properti terkemuka di Tanah Air PT PP Properti Tbk. (kode saham: PPRO) tahun ini akan menambah lahan yang menjadi fondasi kokoh bagi pertumbuhan kinerja perusahaan yang berkelanjutan di masa mendatang.

Taufik Hidayat, Direktur Utama PP Properti, mengatakan “Sebagai perusahaan terbuka, kami harus terus tumbuh secara berkelanjutan. Jumlah landbank tahun 2016 yang relatif sedikit membuat ruang pertumbuhan yang sempit. Oleh karena itu, penambahan landbank penting dilakukan untuk mendukung pertumbuhan kinerja perusahaan ke depannya,” ujar Taufik Hidayat.

“Kami melihat adanya peluang pertumbuhan permintaan properti yang bagus di pasar menengah. Lahan-lahan yang kami akuisisi memiliki lokasi strategis untuk pengembangan proyek bagi pasar kelas menengah,” imbuh Taufik.

Menurut Taufik, penambahan cadangan lahan didukung oleh pendanaan yang kuat, setelah PPRO melakukan rights issue di awal tahun ini.

“Hingga Q3 tahun ini, kami menggenjot penambahan landbank, selanjutnya mulai Q4 tahun ini dan tahun depan akan fokus pada sisi produksi dan sales. Interest bearing ratio pada tahun 2017 dan tahun-tahun berikutnya akan kami jaga di level kurang dari 1 kali,” pungkas Taufik.

Pada akhir tahun ini, PPRO akan melaunching beberapa produk antara lain: Apartemen di Wiyung Surabaya, Apartemen di Jatinangor – Bandung, melanjutkan Tower 2 di Amartha View dan Tower 2 & 3 The Alton Apartemen di Semarang serta soft launching Lagoon Avenue Bekasi. Selain itu aktivitas groundreaking di beberapa proyek, seperti: Grand Shamaya di Surabaya, Begawan di Malang, Amartha View Tower 2 dan The Alton Apartemen Tower 2 di Semarang dan Tower Victoria GKL di Bekasi.

Pengembangan akan berlanjut hingga tahun berikutnya, rencana di tahun 2018 PPRO akan meluncurkan beberapa produk baru diantaranya Apartemen di Paragon Semarang, Apartemen di Kertajati, Apartemen di Jogya dan Apartemen di Cibubur. Pengembangan juga terus berlanjut di lahan exiting seperti Verde Tower di GKL, Ayoma Tower2, di surabaya akan tower 3 GSL, Tower 2 GDL, dan tower2 di Grand Shamaya, dan di Semarang.

Sesuai tagline PPRO selama ini, “beyond Space” yang mana inovasi menjadi kekuatan dalam mengantisipasi perubahan global yang terjadi saat ini, yang mana pada awal tahun 2018 PPRO akan meningkatkan digital marketing menjadi e-commerce yang berbasis Web & Apps. Disamping itu PPRO juga akan mengembangkan kawasan smart CBD.

 

155 views

Tinggalkan Balasan

 
Top

Miliki Segera Hunian Nyaman di Lokasi Strategis

Perumahan Saffron Estate Depok, Rumah 2 Lantai Dengan Fasilitas Yang Lengkap