You are here
Home > -Fokus Utama > Cluster Saffron Estate Depok Manjakan Konsumennya Dengan Berbagai Fasilitas

Cluster Saffron Estate Depok Manjakan Konsumennya Dengan Berbagai Fasilitas

Majalahproperti.com – Kebutuhan akan sebuah hunian untuk para pakerja yang berada di Jakarta turut meningkatkan permintaan rumah di wilayah-wilayah penyangga Ibu kota seperti Depok. Depok yang merupakan sub urban yang banyak menyimpan kantong pemukiman yang nyaman dan strategis untuk para pekerja yang berada di Ibu kota Jakarta.

Menangkap peluang inilah para pengambang properti mulai berbondong-bondong untuk membangun di wilayah tersebut, salah satunya yaitu PT Nurifa Sejahtera Utama dengan membangun cluster saffron estate yang berada di wilayah Cilodong, Depok.

Saffron Estate sendiri akan membangun 42 unit rumah dan untuk area komersialnya dengan membangun ruko sebanyak 8 unit, dengan patokan harga rumah mulai dari Rp 900 juta-an.

Tipe unit di saffron estate bervariasi. Tipe 80/90, tipe 105/120 dan untuk tipe ruko yaitu 80/40. Masing-masing tipe rumah tersebut, memiliki bangunan dua lantai. Untuk tipe tersebut memiliki tiga kamar tidur dan 2 kamar mandi. Posisi kamar tidur, dua berada di lantai atas dan satu kamar di lantai bawah. Dan masing-masing lantai memiki kamar mandi. Ujar manager marketing saffron estate.

Dengan konsep akses satu pintu atau biasa yang disebut one gate system, perumahan saffron estate inipun juga di lengkapi CCTV untuk menjamin keamanan para penghuninya. Selain itu tersedia juga fasilitas lain berupa kolam renang dan taman bermain.

“Lokasi perumahan saffron estate tepat berada di depan wisata taman situ Cilodong, menjadikan perumahan saffron estate terasa asri dan sejuk,” katanya.

Saffron estate selain itu juga memiliki kemudahan akses ke pusat perbelanjaan seperti mal, pasar, sarana pendidikan, dan fasilitas-fasilitas penunjang yang lainnya.

Saffron estate Depok yang tak jauh dari pintu tol Cijago menjadi pilihan menarik untuk berinvestasi properti. Lebih jauh lagi, saat ini adalah waktu yang paling tepat berinvestasi di properti. Berbagai kebijakan dan terobosan yang dilakukan pemerintah saat ini disebutnya turut mendongkrak nilai properti. “Sehingga jangan sampai kita terlambat berinvestasi, sebab tren harga properti akan terus naik. Jadi sekarang adalah waktu yang paling tepat beli properti,” ujarnya.

Adv

288 views

Tinggalkan Balasan

 
Top

Miliki Segera Hunian Nyaman di Lokasi Strategis

Perumahan Saffron Estate Depok, Rumah 2 Lantai Dengan Fasilitas Yang Lengkap