You are here
Home > -Fokus Utama > SCG Meluncurkan SCG Super Semen

SCG Meluncurkan SCG Super Semen

Majalahproperti.com – Konglomerat bisnis terkemuka di kawasan ASEAN, melalui unit bisnisnya, SCG Cement – Building Materials, telah secara resmi meluncurkan produk semen inovatif terbaru ‘SCG Super Semen’, formula semen yang lebih intensif dengan proses produksi menggunakan teknologi nano sehingga menghasilkan inovasi dalam penggunaan semen yang dapat menghemat biaya dan ramah lingkungan bagi para pengguna. SCG Super Semen diharapkan dapat menyumbang angka penjualan sebesar 20% pada akhir tahun.

Nantapong Chantrakul, Country Director SCG Indonesia mengatakan, “SCG terus melakukan inovasi produk dan layanan dengan prinsip High Value Added (HVA) untuk memenuhi kebutuhan dan menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi pelanggan kami. SCG Super Semen adalah salah satu komitmen konkret SCG dalam inovasi semen berkualitas tinggi untuk kehidupan yang lebih baik di Indonesia.” SCG Super Semen adalah sebuah inovasi formula semen pertama kalinya di Indonesia yang dapat mengurangi kuantitas penggunaan semen namun dengan kekokohan dan kualitas yang sama. Dengan formula yang lebih intensif, SCG Super Semen menawarkan penghematan biaya bagi pengguna. Selain itu, produk ini adalah produk ramah lingkungan yang memungkinkan untuk mengurangi konsumsi semen pada saat penggunaannya, mengurangi besarnya area penyimpanan yang dibutuhkan, dan membantu menghemat biaya tenaga kerja.

SCG Super Semen akan dipasarkan di wilayah Jawa Barat dan berharap peluncuran produk baru ini dapat mendukung pertumbuhan unit bisnis SCG Cement-Building Materials.

Formula Intensif SCG Super Semen

Formula intensif baru dari SCG Super Semen yang mempunyai berat 40 kg mempunyai keunggulan muthakhir yaitu dapat dicampur dengan jumlah air dan pasir yang sama dengan semen normal 50 kg, namun menghasilkan kualitas semen sebanding dengan semen 50 kg, baik untuk merekatkan batu bata maupun untuk plesteran.

Selanjutnya, dengan komitmen untuk menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan bagi masyarakat, SCG terus mengembangkan layanan dan produk yang ramah lingkungan, baik dalam penggunaannya maupun dalam proses produksi.

“SCG memiliki tujuan untuk memberikan produk dan layanan ‘terbaik di kelasnya’ dan lebih dari itu, untuk memberikan dampak pada kehidupan yang lebih baik. Dengan keahlian dan pengalaman SCG dalam industri semen selama lebih dari 100 tahun, kami membuat formula intensif baru yang kokoh sehingga dapat mengurangi jumlah pemakaian semen karena teknologi baru SCG yang diinvestasikan dalam campuran dan formulanya. Dengan mengembangkan inovasi dalam produk, layanan, dan aktivitas kami, kami percaya bahwa kami dapat memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia”, tambah Nantapong.

177 views

Tinggalkan Balasan

 
Top

Miliki Segera Hunian Nyaman di Lokasi Strategis

Perumahan Saffron Estate Depok, Rumah 2 Lantai Dengan Fasilitas Yang Lengkap