You are here
Home > -Fokus Utama > Avenue Development Kini Membangun Apartemen di Kota Cibinong

Avenue Development Kini Membangun Apartemen di Kota Cibinong

the-avanue-residence

 

Majalahproperti.com – Dikenal dengan proyek-proyek rumah tapaknya seperti Cikeas Residence (Cikeas), Antapani Park (Bandung), Sukawana Asri (Serang Banten) dan Bumi Mutiara Indah (Sukabumi). Hari ini resmi Avenue Development membuka Marketing Gallery The Avenue Residence, hunian yang mengusung perpaduan konsep di kota Cibinong. Terletak di lokasi strategis kota Cibinong, tepatnya di Jalan Raya Cikaret No. 10, menjadikan The Avenue Residence sebagai investasi properti yang menjanjikan di Cibinong.

Bicara soal kota Cibinong, kita tidak bisa mengesampingkan fakta-fakta yang menunjukkan perkembangan kota Cibinong menjadi kota metropolitan. Seperti kemudahan akses transportasi dengan pembangunan LRT, kemudahan akses mobil dengan keberadaan Tol JORR 2 lalu planning pembangunan kawasan situ view, yang akan membuat Cibinong sebagai kota pertama yang memiliki konsep Situ Front City dan keberadaan GOR Pakansari yang merupakan salah satu stadion megah berkelas internasional di Indonesia. The Avenue Residence bangga menjadi bagian dari sejarah modern kota Cibinong.

Project Manager Avenue Residence, Ranto mengatakan proyek apartemen tersebut diproyeksikan menggelontorkan dana Rp900 miliar.

“Luas lahan yang dibangun mencapai 1,5 hektare. Total luas bangunan 75.000 m2 terdiri dari dua tower, 25 lantai, 1.500 unit residensial, dan 8.000 m2 F&B mall,” ujarnya di sela peresmian marketing gallery di Cibinong, Kamis (6/10/2016).

Sebagai sebuah hunian modern, The Avenue Residence menawarkan kenyamanan yang terbaik di kelasnya. The Avenue Residence memiliki Sky Garden pertama di Cibinong, dengan CCTV yang selalu siap memantau keamanan selama 24 jam, juga lingkungan tempat tinggal yang hijau, yang selalu dijaga kebersihannya. The Avenue Residence terintegrasi dengan FnB Mall yang dipenuhi oleh tenant-tenant terbaik dari coffee shop, restaurant, supermarket dan juga healthcare terkemuka.

270 views

Tinggalkan Balasan

 
Top