You are here
Home > Eksterior > Percantik Pagar Rumah Anda Dengan Pagar Bambu

Percantik Pagar Rumah Anda Dengan Pagar Bambu

Majalah Properti.com – Bagi anda yang suka dengan nuansa asri dan alami di lingkungan rumah, cara sederhana yaitu dengan menggunakan bambu, bambu yang merupakan tanaman jenis rumput-rumputan dengan rongga dan ruas di batangnya dapat dimanfaatkan untuk membuat pagar.

Salah satu kelebihan jika kita menggunakan pagar bambu buat didepan rumah kita yakni masalah finansial yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan biaya membuat pagar lainnya dan juga bambu ini sangat mudah didapatkan bahkan untuk masyarakat kota sekalipun. Tak hanya itu saja, kelebihan lainnya adalah membuat rumah terlihat lebih alami serta hijau sehingga kelihatan lebih segar dan fres.

Kualiats Bahan:
Jika anda sudah memutuskan untuk membuat pagar bambu maka harus memperhatikan bahan bambu itu sendiri, Pilih bambu yang sudah tua untuk di jadikan bahan, karena akan mempengaruhi kekuatan pada pagar bambu yang akan kamu buat, Kalau anda memilih bambu yang masih agak muda biasanya bambu tersebut tidak tahan lama suka di makanin hama bambu.

Desain:
Untuk desain model pagar bambu  ini harus dilakukan dengan benar supanya bisa bertahan jangka waktu yang panjang, Untuk mengakalin bambu supaya bisa bertahan lebihlama caranya bisa di rendam bambu itu ke dalam cairan kapur atau bisa juga di rendam ke cairan bensin, cara ini bisa menambah kekuatan pada bambu, karena hama bambu itu tidah mau memakannya.

Model pagar bambu minimalis akan tampil alami, Jikalau anda membangun sebuah rumah minimalis atau tempat tinggal yang desainnya alami, bisa anda aplikasikan dengan model pagar bambu minimalis akan terlihat semakin sempurna, dengan memakai pagar berbahan dari bambu akan tampil natural serta lebih hidup dan asri.

182 views

Tinggalkan Balasan

 
Top

Miliki Segera Hunian Nyaman di Lokasi Strategis

Perumahan Saffron Estate Depok, Rumah 2 Lantai Dengan Fasilitas Yang Lengkap